/* Scrollbar ----------------------------------------------- */ ::-webkit-scrollbar { height:15px; width: 15px; } ::-webkit-scrollbar-track { background: blue; } ::-webkit-scrollbar-thumb, ::-webkit-scrollbar-thumb:window-inactive { background: blue; border: 2px solid gray; } The Elders Scroll Skyrim Background expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 05 Maret 2015

Macam-macam Easter Egg GTA V (Part 1)

Grand Theft Auto (GTA) V benar-benar masih menjadi buah bibir di kalangan gamer. Bukan hanya karena game ini menawarkan gameplay yang sangat kaya dan adiktif, tetapi juga banyak kisah sukses lain yang mengiringi langkah mereka dalam memasuki industri game. Tengok saja bagaimana judul ini bisa menjadi judul hiburan tercepat yang mencapai US$1 Milyar mengalahkan game dan film manapun, hingga saat ini sudah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia.

Selain itu, banyak hal lain yang masih menjadi bahan perbincangan dalam gameplay-nya sendiri, mulai dari masih banyaknya bug seperti mobil yang tiba-tiba hilang atau malah terduplikasi, hingga banyaknya pesan rahasia alias easter egg yang ada di dalam game. Nah, dalam Ultralist kali ini saya memberikan 50 paling menarik yang bisa kamu cari di dalam game. Sebagian besar easter egg ini memang tidak berpengaruh langsung ke dalam game, atau membantumu untuk lebih cepat mendapatkan suatu achievement. Namun cukup menarik juga untuk menemukan semuanya disela-sela kesibukan menjalankan misi atau hanya sekedar berkeliling Los Santos. Apa saja easter egg atau pesan rahasianya? Yuk kita simak bersama!

Salah satu yang membuat GTA V Laris manis adalah saat di Trailer para penonton menemukan adanya adegan yang terdapat big foot dan disaat itulah para penonton pun memperkirakan akan banyak misteri atau Easter Egg yang akan ada di GTV Ini. Tentu saja Setiap game yang kita mainkan terkadang terdapat misterinya termasuk GTA, mulai dari GTA III, GTA Vice City, GTA SA sampai GTA IV ada misterinya dan GTA SA adalah GTA yang paling banyak misterinya dan sering diperbincangkan oleh gamer di seluruh dunia dan yang paling terbaru adalah misteri di GTA V, penasaran? Mari kita simak:

Coba perhatikan gambar di atas, kamu pasti mengetahui betapa luasnya GTA V dan masih banyak hal yang perlu dijelajahi, untungnya beberapa misteri sudah terpecahkan, berikut adalah misterinya:

1.Atlantis
Misteri Pertama dibuka oleh Atlatis the lost city. Inilah misteri yang paling sulit dipecahkan, karena harus lewat dasar laut dan kapal selam, seperti yang Rockstar janjikan bahwa GTA V memiliki dasar laut yang memiliki bangkai kapal dan bangunan yang dapat dieksplorasi, tapi misteri ini masih belum diketahui kebenarannya.jadi misteri ini belum ditemukan namun dari konfirmasi Rockstrar mengena adanya kota dan bangkai kapal dibawah laut ini bisa menjadi acuan tentang misteri ini.

2.Bigfoot
 
Makhluk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, kemunculannya bermula sejak game GTA San Andreas (Hanya MOD) dan dia kembali di GTA V. Beberapa orang mengatakan kalau kamu bisa menemukannya di Blaine County, Shaddy Creek, Back 'O Beyond, Mount Chilliad dan di sekitar pegunungan Los Santos. Beberapa bukti mulai terungkap, mulai dari penampakan Bigfoot di misi Predator sampai sebuah lambang LSPD yang pada sisi kanan lambang diyakini sebagai Bigfoot. Meskipun seperti itu, beberapa orang masih belum percaya akan keberadaan makhluk ini di GTA V. Tapi, di sisi lain, terdapat misi dimana kamu menangkap Bigfoot, tapi sayangnya bigfoot ini palsu.




3.YETI
 
Berikut adalah Yeti, Yeti adalah makhluk yang berwarna abu-abu bipedal cryptid (hewan yang tidak dikenal ilmu pengetahuan) dan pernah dirumorkan ada di GTA San Andreas terutama di Mount Chilliad dan Back 'O Beyond. Akan tetapi keberadaan Yeti masih kurang jelas dan belum diketahui kebenarannya, hanya 1 bukti, yaitu ketika Franklin mencoba baju jaket di toko pakaian pada Gameplay Trailer. Pada daftar pakaian di sebelah kiri layar, salah satu jaket bernama ''Yeti Jacket''. Merek jaket ini mungkin berasal dari dunia nyata yaitu perusahaan pakaian luar yang bernama YETI. Yang pastinya rumor ini masih belum dipercayai apa adanya, yang jelas, para pemain GTA V masih menginvestigasi misteri ini.



4.FROZEN ALIEN
Salah satu Misteri terpopuler yang bisa kamu temukan di GTA V. Alien  juga pernah beredar di GTA San Andreas, tapi hanya ada Mod dan sedikit bukti saja dan tentu saja Alien di GTA San Andreas tidak ada. Namun, bagaimana dengan keberadaannya di GTA V? Ternyata, sudah terungkap beberapa bukti yang kuat bahwa Alien ada di GTA V, di antaranya adalah:

Ternyata di misi GTA V juga ada misi melawan alien yang bernama Grass Roots, ceritanya ketika Michael ketemu dengan seorang pria dan pria itu membujuk Michael untuk merokok. Ketika dia melakukannya, penglihatannya menjadi kabur dan minigun tiba-tiba muncul di tangannya dan seketika banyak alien yang muncul di sekelilingnya dan dia harus membunuhnya supaya tidak diculik. Inilah yang terpenting, model dan tekstur alien masih tersimpan di dalam game setelah menyelesaikan misi tersebut dan mungkin saja dapat dimanfaatkan atau di modifikasi seperti halnya di GTA San Andreas.

5.UFO
 

Berikutnya lagi adalah UFO, UFO atau juga disebut dengan Unidentified Flying Object ini juga ada di GTA V dan ini kemungkinan besar 100% ada! karena seperti yang kita bahas di misi Grass Roots dimana Michael berperang melawan alien dan mengebom UFO dengan minigun tentu akan membuat UFO tersebut bisa kembali kapan saja di GTA V. Beberapa orang juga mengatakan bahwa ada kertas yang berisi piramida dan saya tidak tahu dimana tempatnya, tapi yang jelas di piramida menunjukkan UFO, Easter Egg, dan Jetpack. Namun bukti yang paling menggegerkan adalah bangkai UFO yang berada di dasar laut, arah utara dari Paleto Bay.

6.Hantu CJ  / CJ Itu Sendiri

Seperti Rockstar katakan bahwa CJ (Protagonist dari serial GTA San Andreas) tidak akan ada di GTA V namun beberapa orang berpendapat hantu CJ mungkin akan ada di GTA V. Namun, banyak sekali bukti yang didapat seperti misi dimana Lamar dan Franklin membuka Chop, beberapa anggota Grove Street terlihat dan salah satu diantara mereka naik sepeda BMX dan salah satu pengendara sepeda motor yang mengenakan kaus kutang putih, mirip dengan CJ di misi awal GTA San Andreas dan anggota Grove Street juga pernah terdengar ngomong ''Whats up CJ'' atau ''Hey CJ'' disaat bertelepon. Mungkinkah CJ masih hidup dan berkeliaran di GTA V? Hanya Rockstar yang dapat menjawabnya.

Penasaran dengan Easter Egg dari GTA V yg lainnya?? masih ada lanjutannya tunggu aja di part 2.

Stay smart and dont make a game played you, but you are the one who controlled them so be smart and learn what you can get  from playing video games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap untuk berkomentar yang sopan dan menjaga etika. Hidup Gamers